Senin, 02 April 2018

Obat Tidur Cair | Obat Tidur Fli Sex | Obat Tidur Wanita Murah Ampuh

Obat tidur cair fli sex aman dan manjur produk Germany ini adalah jenis obat yang memang tidak diperjual belikan secara bebas baik di apotik bahkan diklinik kesehatan karena sebenarnya obat ini lebih cenderung sebagai obat keras bagi pria juga wanita. Obat tidur fli sex merupakan obat bius yang sangat dahsyat bahkan mampu membuat orang pingsan.

Obat bius fli sex selain berguna sebagai obat bius juga berfungsi sebagai obat perangsang wanita apabila pemakaian dengan dosis yang sedikit dan itu bahkan lebih dahsyat dari obat penambah gairah lainnya bahkan begitu dahsayatnya hingga wanita yang telah terkena pengaruh dari obat ini 96% dipastikan akan bisa diajak berhubungan seks.
Ingin melihat wanita terangsang dan tidak mampu menahan gejolak hasrat seksual…?! sehingga dengan mudah anda memanfaatkan keadaanya dan menikmati seks bersamanya campurkan obat bius fli sex kedalam minumanya maka dalam waktu 15 menit wanita tersebut pasti akan mengajak anda berhubungan seks.

Kegunaan dari obat tidur fli sex :
Selain untuk membuat orang pingsan taksadarkan diri hingga 3-6 jam obat bius fli sex juga dapat anda gunakan untuk membuat pasangan anda merasakan gairah seksual atau merangsang, akan tetapi jangan gunakan obat bius untuk modus kejahatan karena resiko anda tanggung sendiri .
Banyak kegunaan dari obat bius untuk hal – hal positif misalnya untuk digunakan pada orang yang mengalami gangguan kejiwaan atau gila bisa anda gunakan agar dia tertidur dan tenang dalam waktu yang telah ditentukan misalnya saja anda mau mengajak orang yang sakit jiwa untuk berobat sedangkan dia mengamuk dan mungkin tidak mau nah…anda bisa menggunakan obat bius fli sex denngan mencampurkan pada makanan atau minuman .

Cara menggunakan dosis obat tidur fli sex :
Untuk membuat orang mengalami rangsangan seks yang hebat campurkan 3 sampai 4 tetes kedalam minuman bersoda bisa sprite, fanta atau minuman lainya .
Untuk membuat orang pingsan hingga 3 jam gunakan minimal 5-10 tetes pada makanan atau minuman target anda .

Specifikasi : Obat Tidur Cair Fli Sex
Asal Negara : Germany
Netto : 15ml

Untuk Info Pemesanan Product Obat Bius Cair Fly Sex Anda Bisa Menghubungi Custumer Service Kami Melalui Tlp/Sms atau Whatsapp di 081390929232

Tidak ada komentar:

Posting Komentar